Welcome in my blogg Sugengrawuh in my blog "Wisata Alam Kedung Pengilon"Dusun Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta... Sugengrawuh in my blog "Wisata Alam Kedung Pengilon"Dusun Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta... Sugengrawuh in my blog "Wisata Alam Kedung Pengilon"Dusun Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta... Sugengrawuh in my blog "Wisata Alam Kedung Pengilon"Dusun Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta...Sugengrawuh in my blog "Wisata Alam Kedung Pengilon"Dusun Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta... Sugengrawuh in my blog "Wisata Alam Kedung Pengilon"Dusun Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta... Sugengrawuh in my blog "Wisata Alam Kedung Pengilon"Dusun Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta...

Sabtu, 08 Juni 2013

ACARA PEMBUKAAN WISATA KEDUNG PENGILON


Kedung Pengilon
Petung,Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,Yogyakarta
                Hay mas bro & mbak bro,,, untuk masyarakat wilayah desa Bangunjiwo dan sekitarnya, seluruh masyarakat Kab,Bantul dan seluruh Masyarakay Ngayogyokarto,..  monggo Datang dan ikuti Acara pembukaan wisata Kedung Pengilon¸yang bertempat di dusun Petung,Desa Bangunjiwo,Kasihan,Bantul,YOGYAKARTA,.. Bukan Cuma acara pembukaan aja mas bro n mbak bro. Dalam acara nanti akan banyak perfome dari desa petung loo, yaitu perfome dari kesenian desa petung sendiri yaitu JATILAN BEKSO ASWO TOMO, yang akan menghibur para pengunjung. Etttzzz bukan Cuma itu aja looo tapi masih ada juga pembacaan sholawat juga.
                Buat mas bro & mbak bro yang mau dateng acara pembukaan wisata Kedung Pengilon juga bisa lihat acara Pameran, nanti akan ada Banyak sekali Pameran disana.. eeeeeettttttzzzzz bukan Cuma itu aja lo.. buat mas bro & mbak bro atau family n sedulur yang hobinya mancing.. ada juga lo lomba mancing,, yang hadiahnya waaaawwwww banyak bnget bro...  hadiah utamanya aja TV berwarna,, dan hadiah lainya juga masih banyak lo... dan dalam acara pembukaan nanti banyak banget lo doolprize yng bakal dibagi-bagi sama temen-temen semua.... makanya dateng aja ke acara pembukaan wisata kedung pengilo yang akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal       : minggu/09-juni-2013
Waktu                   : 09-selesai
Tempat                : Dusun Petung Desa Bnagunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
                Mumpung weekend bro..dateng aja. Untuk yang masalah lomba mancing bisa ikut pendaftaran bro.... untuk pendaftaran lomba mancing murah kok bro Cuma 15k/Rp15.000,- makanya bro ikut aja... mau daftar bisa hub
Riyadi Medeng                  :089671665338
Sidiq                                      : 087839970181
                untuk wisata kekedung pengilon tidak usah mengeluarkan banyak uang bro,, kamu Cuma mengelurkan uang Rp2000,- aja bro untuk penitipan sepeda motor, atau yang bawa mobil Cuma Rp5000,- dan motor dan mobil akan dijaga aman...jadi kalian bisa menikmati wisata kedung pengilon tanpa harus memikirkan motor anda hilang atau takut dijahilin orang lain.
Jangan lupa ya bro dateng aja..... gx nyesel deehhhhh dijamin.. JJ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar